Rabu, Desember 10, 2008

Gerrard: Saya Kini Tak Lagi Egois

Kapten Liverpool Steven Gerrard menegaskan dirinya tak lagi seegois dulu dan kini lebih mementingkan kepentingan tim.

Diungkapkan Gerrard, beberapa musim lalu dirinya sempat dihadapkan pada keegoisan. Ia kerap menolak untuk dimainkan pada posisi yang bukan merupakan kesukaannya.

Namun itu adalah masa silam, setidaknya demikian menurut Gerrard.

"Saya selalu khawatir karena saya dulu sangat egois dan selalu ingin berada di posisi terbaik saya di tiap pertandingan, seperti halnya ketika kita saat masih jadi seorang anak kecil," curhatnya kepada News of The World.

"Tapi kini semuanya berubah. Saya sudah belajar untuk memahami saya memiliki tugas untuk tim. Anda tak boleh lagi egois. Saya akan bermain di mana manajer [Rafa Benitez] menginginkan saya bermain dan tak perlu mengkhawatirkannya lagi," lanjutnya.

Namun sejatinya, di mana Gerrard ingin ditempatkan? "Saya lebih senang diposisikan sedikit lebih ke depan, utamanya berada di belakang fernando Torres," tandas Gerrard.
(Goal)

Tidak ada komentar:

highlights The pompey vs the kop

http://www.mysoccerplace.net/video/video/show?id=2413390%3AVideo%3A128948&xgs=1&xg_source=msg_share_video#

Klub Manakah Juara BPL 2008/2009

Results

Gameweek 30
Portsmouth 2 - 1 Everton
Blackburn 1 - 1 West Ham
Fulham 2 - 0 Man Utd
Stoke City 1 - 0 Middlesbrough
Tottenham 1 - 0 Chelsea
West Brom 1 - 1 Bolton
Newcastle 1 - 3 Arsenal
Wigan 1 - 0 Hull City
Man City 1 - 0 Sunderland
Liverpool 5 - 0 Aston Villa

Fixtures

Gameweek 31
Blackburn V Tottenham 4 Apr 12:45
Arsenal V Man City 4 Apr 15:00
Bolton V Middlesbrough 4 Apr 15:00
Hull City V Portsmouth 4 Apr 15:00
Newcastle V Chelsea 4 Apr 15:00
West Brom V Stoke City 4 Apr 15:00
West Ham V Sunderland 4 Apr 15:00
Fulham V Liverpool 4 Apr 17:30
Everton V Wigan 5 Apr 15:00
Man Utd V Aston Villa 5 Apr 16:00