Rabu, Desember 24, 2008

Alonso Ingin Fabregas Cepat Sembuh

Pemain Liverpool Xabi Alonso mengharapkan rekan satu timnya di tim nasional Spanyol Cesc Fabregas untuk lekas sembuh dari cederanya.

Fabregas harus keluar lapangan karena cedera saat berebut bola dengan Alonso ketika Arsenal menjamu Liverpool.

Akibatnya, kapten The Gunners itu terancam harus absen hingga tiga bulan.

"Saya ingin Cesc cepat sembuh dan saya akan memberikan dukungan kepadanya saat ia sedang berada dalam masa pemulihan yang bisa menjadi sangat membosankan."

"Kejadian ini bahkan membuat saya lebih kecewa daripada Cesc. Saya selalu terpengaruh tiap kali melihat ada rekan yang cedera, terutama bila ia adalah seorang sahabat dan rekan di timnas seperti Cesc."

"Saya telah menjenguknya setelah pertandingan berakhir, dan dari yang ia informasikan kami memperkirakan cederanya akan serius. Tapi Senin kemarin saya berbicara dengannya lagi dan ia masih dalam semangat bagus mengingat kondisinya."

"Hal yang terjadi merupakan kejadian biasa di sebuah pertandingan sepakbola, tentunya tidak ada niatan buruk saat berebut bola itu," ujar Alonso kepada Marca.(Goal)



Tidak ada komentar:

highlights The pompey vs the kop

http://www.mysoccerplace.net/video/video/show?id=2413390%3AVideo%3A128948&xgs=1&xg_source=msg_share_video#

Klub Manakah Juara BPL 2008/2009

Results

Gameweek 30
Portsmouth 2 - 1 Everton
Blackburn 1 - 1 West Ham
Fulham 2 - 0 Man Utd
Stoke City 1 - 0 Middlesbrough
Tottenham 1 - 0 Chelsea
West Brom 1 - 1 Bolton
Newcastle 1 - 3 Arsenal
Wigan 1 - 0 Hull City
Man City 1 - 0 Sunderland
Liverpool 5 - 0 Aston Villa

Fixtures

Gameweek 31
Blackburn V Tottenham 4 Apr 12:45
Arsenal V Man City 4 Apr 15:00
Bolton V Middlesbrough 4 Apr 15:00
Hull City V Portsmouth 4 Apr 15:00
Newcastle V Chelsea 4 Apr 15:00
West Brom V Stoke City 4 Apr 15:00
West Ham V Sunderland 4 Apr 15:00
Fulham V Liverpool 4 Apr 17:30
Everton V Wigan 5 Apr 15:00
Man Utd V Aston Villa 5 Apr 16:00